Sabtu, 23 April 2016

Manfaat Daun Singkong



Karena kandungannya yang cukup lengkap nilai nutrisinya, tidak bisa disangkat bahwamanfaat daun singkong sangat besar. Kesehatan kita bisa ditunjang dengan asupan makanan yang penuh gizi seperti halnya daun ini. Selain kandungan vitamin dan mineral yang penting bagi tubuh, sayuran ini juga memiliki kandungan kalori yang sangat rendah, sehingga cocok sekali jika dijadikan salah satu menu bagi seseorang yang sedang menjalani program diet menurunkan berat badan. Untuk mereka yang merasa susah buang air besar, daun singkong ini sanggup mengatasi sembelit serta melancarkan sistem pencernaan tubuh kita karena kandungan seratnya yang cukup tinggi. 

Selain dijadikan sebagai sebuah makanan yang sehat, daun singkong ini juga berkhasiat untuk dijadikan berbagai obat herbal yang bisa langsung kita minum dari air perasannya. Caranya pun juga amat mudah, cukup dengan merebus daun singkong ini dan kita ambil airnya untuk dicampurkan dengan air kapur sirih ataupun jahe. Ramuan ini secara tradisional dipercaya mampu untuk mengatasi masalah sakit kepala, gejala rematik, penyakit flu, luka bernanah, diare, dan juga mempertahankan stamina tubuh kita.

semoga bermanfaat ya bunda :)
=================================================================== 


sudah lama merindukan buah hati tapi tak kunjung datang juga ?? masalah keputihan, kista MIOM, haid tak teratur dll. CRYSTAL X solusi terbukti dan teruji mengatasi masalah kewanitaan secara alami tanpa efek samping.
PEMESANAN
SMS 083840437429
PIN 5E7267F
 

Tidak ada komentar: