Senin, 25 April 2016

Manfaat Durian Untuk Kecantikan Dan Kesehatan Kulit



Selain kaya manfaat untuk kesehatan tubuh jika dikonsumsi dengan tepat, ternyata buah durian juga bisa bermanfaat bagi kecantikan dan kesehatan kulit  Berikut beberapa manfaat buah durian untuk kecantikan. 

1. Meregenerasi kulit  
Buah durian mengandung flavonoid yang mampu meregenerasi sel kulit mati sehingga bisa menjaga kelembaban dan kekencangan kulit Anda. Caranya adalah dengan menjadikan daging buah durian yang berwarna kuning dan matang sebagai bahan dasar masker wajah yang diaplikasikan  sebelum tidur. Gunakan masker durian 2—3 kali seminggu untuk mendapatkan kulit wajah sehat dan terjaga kekencangannya.

2. Mencerahkan kulit
Kulit cerah merupakan dambaan banyak wanita Indonesia. Dan buah yang dapat membantu mencerahkan kulit adalah durian. Ini karena pada buah durian terdapat Vitamin C yang tinggi dan dapat berfungsi untuk mencerahkan kulit.

3. Mencegah dan menghilangkan jerawat
Antioksidan yang terkandung dalam buah durian bisa melawan bakteri penyebab jerawat. Untuk itu, jika anda konsisten melakukan  perawatan dengan bahan dasar buah durian makan masalah jerawat akan segera diatasi.

4. Menghaluskan kulit
Kandungan vitamin E  pada durian berfungsi untuk menghaluskan kulit yang kasar. Dan hasilnya akan membuat kulit halus dan lembut.

5. Mengatasi noda hitam pada wajah
Noda hitam pada wajah akan teratasi dengan perawatan dengan menggunakan buah durian. Cara penggunaan buah durian untuk perawatan wajah adalah dengan mencampurkan buah durian yang kuning dan matang yang sudah dipisah dari bijinya dengan 2 sendok madu. Jadikan campuran tersebut sebagai masker wajah.

semoga bermanfaat ya bunda :)
====================================================================

sudah lama merindukan buah hati tapi tak kunjung datang juga ?? masalah keputihan, kista MIOM, haid tak teratur dll. CRYSTAL X solusi terbukti dan teruji mengatasi masalah kewanitaan secara alami tanpa efek samping.

PEMESANAN Baca CARA ORDER

SMS  083840437429
WA.   081225378009
PIN 5E7267FA / 5D74E9F6

durian
 

Tidak ada komentar: