Kamis, 28 April 2016

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

 

Temuan para ahli kesehatan telah membuktikan bahwa daun sirsak memiliki khasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit, diantaranya:
  1. Menyembuhkan asam urat
Asam urat menjadi penyakit yang sering kali menyerang para pria lanjut usia. Meskipun tidak menutup kemungkinan, wanita yang memasuki masa menapouse juga akan mengalaminya. Dan sebagaimana kita tahu bahwa penyakit asam urat ini sangat menganggu aktifitas sehar-hari karena sulitnya organ tubuh untuk digerakkan.
Namun tidak perlu khawatir karena ternyata Manfaat daun sirsak salah satunya bisa untuk mengobati asam urat. Cara pengunaannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu merebus 10 lembar daun sirsak tua yang berwarna hijau dengan segelas air sampai mendidik. Minum air rebusan selagi hangat. Dan minuman ini bisa dikonsumsi dua kali sehari
Manfaat daun sirsak selanjutnya yaitu dapat menurunkan kadar gula dalam darah menjadi normal. Dengan mengkonsumsi air rebusan daun sirsak, secara berangsur-angsur gula darah akan menjadi normal sekitar 70-120mg.
Daun sirsak disebut sebagai salah satu bahan ampuh yang 100 kali mampu menghilangkan sel kangker dibanding dengan mengunakan kemoterapi. Tentunya pengobatan kangker dengan mengunakan Manfaat daun sirsak ini akan lebih menguntungkan dibanding mengunakan cara kemoterapi yang menimbulkan efek-efek tidak baik bagi tubuh. cara memanfaatkan daun sirsak untuk pengobatan kangker bisa dikatakan cukup mudah. Anda hanya perlu mengambil 10 lembar dauh sirsak dan masak dengan air 3 gelas hingga mendidih sampai tersisa 1gelas , minum selagi hangat. Pengobatan alternatif dengan mengunakan daun sirsak ini baik dilakukan dengan minum air rebusan 2 kali perhari secara teratur selama 2 minggu. 
4. Menurunkan tekanan darah tinggi
Tekanan darah tinggi bisa menjadi berbahaya karena merupakan pintu gerbang masuknya penyakit lainnya, misalnya penyakit stroke. Dan Manfaat daun sirsak ini ternyata juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi hanya dengan mengkonsumsi air rebusan daun sirsak secara teratur.
5. Mengobati asma dan sesak nafas
Penyakit asma yang dikatakan sebagai penyakit yang sulit disembuhkan ternyata juga mampu diatasi dengan Manfaat daun sirsak. Caranya ambil 7 lembar daun sirsak tua berwarna hijau yang telah dibuat sarang oleh semut rang-rang, kemudian remas-remas dan tampung airnya. Setelah sekitar setengah gelas, minum air perasan tersebut dan lakukan setiap hari di pagi hari.

semoga bermanfaat ya bunda :)
===================================================================
sudah lama merindukan buah hati tapi tak kunjung datang juga ?? masalah keputihan, kista MIOM, haid tak teratur dll. CRYSTAL X solusi terbukti dan teruji mengatasi masalah kewanitaan secara alami tanpa efek samping.
PEMESANAN Baca CARA ORDER

SMS  083840437429
WA.   081225378009
PIN 5E7267FA / 5D74E9F6
 
 

Tidak ada komentar: